Pelatihan Da'i - Da'iah Muda Bersama PC.LDNU

| |

PCNU Online, Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Minggu, 28/8 Menggelar Pelatihan Da'i - Da'iah Muda di MA AL-ISLAH Bungkal Ponorogo, Kagiatan ini merupakan program kerja dari PC.LDNU, Pelatihan ini merupakan sektor yang ke-3 yang meliputi sekawedanan Jebeng (Bungkal, Ngrayun, Slahung dan Balong) Banyak peserta Da'i - Da'iah Muda yang mengikuti pelatihan ini, ada sekitar 200 peserta ikut dalam kegiatan pelatihan,

dalam Keterangannya Sekretaris PC.LDNU Zaenal Abidin menyampaikan Tujuan Pelatihan ini adalah membentuk kader-kader muda yang berada tingkat level bawah (Pengurus Ranting), Para Da'i - Da'iah dibekali Ilmu - ilmu keaswajaan dan tradisi budaya Nahdliyin serta strategi dalam berdakwah guna membentengi Jamiyah Nahdliyah kalangan bawah, dari pengaruh Faham - Faham Radikalisme, "terangnya"

Dalam pelatihan ini secara resmi dibuka oleh Kementrian Agama Ponorogo seksi Kasi Bimas Islam Bapak Muhammad Tohari,S.Ag dalam keterangannya, Beliau memberikan apresiasi yang sangat bagus kepada PC.LDNU Ponorogo yang telah memberikan wawasan keagamaan kepada calon Da'i - Da'iah Muda Ponorogo sebagai penerus poerjuangan para Ulama.

dalam kegiatan ini tampak hadir dari  Kh.Drs.Muh. Muhsin, M.Ag Rois Syuriah PCNU Ponorogo, DR.H.Lutfi Hadi Aminudin, M.Ag Selaku Sekretaris PCNU Ponorogo, dan Juga dari Jajaran Pengurus MWC-NU Se-Kawedanan Jebeng ( Bungkal,Ngrayun,Balong,Slahung) dan Juga KUA Kec.Bungkal. (red:Asrovi)


Share/Bookmark
Diposting oleh nu ponorogo pada 04:31. dalam kategori , . Anda juga dapat mengikuti di RSS 2.0. dan silahkan tinggalkan komentar

baca juga :



0 comments for "Pelatihan Da'i - Da'iah Muda Bersama PC.LDNU "

Leave a reply