Kickoff LSN 2016 Regional Jatim I

| |

PCNU Online, 
Kamis (25/08)   Kickoff LSN  2016 Regional Jatim I, yang meliputi Pacitan, Ngawi, Ponorogo, Madiun, Trenggalek, Magetan, telah resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi , di Lapangan Stadion Batoro Katong, Ponorogo. Ikut mendampingi Menpora Ketua RMI Pusat sekaligus Ketua Panitia Pusat LSN Gus Ahmad Ghaffar Rozin, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. hadir Juga dari Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, KH.Drs. Muh.Muhsin, M.Ag. (Wakil Rois), Drs.Lufi hadi Aminuddin, (Sekretaris PCNU) , K.Syahrur Munir ( Ketua PC.RMI), Jajaran Pengurus Banom, Muslimat , GP.Ansor, Fatayat,Pagar Nusa, IPNU, dan PMII, 

Dalam rangka menyambut Menpora dan meramaikan Kickoff LSN Region Jatim, ditampilkan berbagai seni asli Ponorogo, seperti tarian Reog Ponorogo, Pencak Silat Pagar Nusa, dan Kebo Kendo. Di samping itu, tak kalah menggemanya dalam acara tersebut, pembacaan shalawat dari salah satu Supporter.

Imam Nahrawi mengucapkan terimakasih dan rasa bangga bisa hadir di tengah – tengah masyarakat Ponorogo dalam rangka Kickoff LSN 2016 Regional Jatim I, “ Saya sangat senang dan bangga bisa hadir di bumi reog ini, serta mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu liga santri ini”, ucap Imam Nahrawi mengawali sambutannya.

Dia menambahkan adanya momentum liga santri ini, jangan sampai di sia – siakan, bagaimana dimaksimalkan untuk menggali potensi olahraga para santri, “ LSN 2016 yang menggandeng langsung Pengurus Pusat RMI dengan gerakan ayo mondok menjadi solusi untuk bangsa Indonesia saat ini”  jelasnya.

marilah kita bina anak – anak santri kita untuk menjadi pemain sepak bola yang baik dan professional,” pungkasnya.












Share/Bookmark
Diposting oleh nu ponorogo pada 03:52. dalam kategori . Anda juga dapat mengikuti di RSS 2.0. dan silahkan tinggalkan komentar

baca juga :



0 comments for "Kickoff LSN 2016 Regional Jatim I"

Leave a reply