SILATDA PENGASUH PONDOK PESANTREN SE-PONOROGO BERSAMA IMAM NAHROWI

| |

PCNU Online, Kamis, 25/8 SILATDA Perdana Oleh Rabithah Ma'ahid Islamiyah Nahdlatul Ulama Ponorogo Di Hadiri Kemenpora Bapak Imam Nahrowi, Acara Silaturohmi Daerah Para Pengasuh Pondok Pesantren Se-Ponorogo kali ini berada di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak Tonatan Ponorogo, dalam kesempatan ini banyak tamu undangan yang hadir, tidak hanya para pengasuh pondok pesantren tapi juga dihadiri Tamu Istimewa dari Kemenpora RI Bapak Imam Nahrowi, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Katib Syuriah PBNU K.H. Lukman Hakim Haris. hadir Ketua RMI-NU  KH Abdul Gaffar Rozin (Gus Rozin). dan Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kh. Imam Sayuti Farid ( Rois Syuriah ), Drs.Fatchul Aziz, MA. ( Ketua Tanfidziah ) Drs.KH.Lutfi Hadi Aminudin ( Sekretaris PCNU ) Ir.Joko Susanto ( bendahara PCNU), Gus Munir (ketua PC.RMI-NU) Jajaran Lembaga-Lajnah dan Banom, Acara berjalan dengan lancar meriah. 

dalam sambutannya Bapak Imam Nahrawi mengucapkan Permohonan Maaf Atas keterlambatan hadir dalam acara Silatda dan juga dalam rangka Kickoff LSN 2016 Regional Jatim I.  Beliau Juga Mengucapkan terimakasih dan rasa bangga bisa hadir di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak , beliau juga berpesan kepada Para santri “Bercita -citalah setinggi Langit, Karena Bercita - cita itu gratis,

Dia menambahkan adanya momentum liga santri ini, jangan sampai di sia – siakan, bagaimana dimaksimalkan untuk menggali potensi olahraga para santri, “ LSN 2016 yang menggandeng langsung Pengurus Pusat RMI dengan gerakan ayo mondok menjadi solusi untuk bangsa Indonesia saat ini”  jelasnya.

“Oleh karena itu, marilah kita bina anak – anak santri kita untuk menjadi pemain sepak bola yang baik dan professional,” pungkasnya.



 


Share/Bookmark
Diposting oleh nu ponorogo pada 03:34. dalam kategori . Anda juga dapat mengikuti di RSS 2.0. dan silahkan tinggalkan komentar

baca juga :



0 comments for "SILATDA PENGASUH PONDOK PESANTREN SE-PONOROGO BERSAMA IMAM NAHROWI"

Leave a reply