BADAN USAHA MILIK NU RAIH JUARA II PADA EVENT GREBEG SURO 2016 KAB.PONOROGO

| |

PCNU ONLINE, Sebuah Awal yang membanggakan untuk Badan Usaha Milik Nahdaltul Ulama Ponorogo, kemarin Stand BUM-NU mendapat Juara II pada event Grebeg Suro 2016 yang diadakan rutin setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten. sesuai jadwal team BUM-NU ini buka dari awal tanggal 25 September - 1 Oktober 2016 yang juga diikuti oleh  seluruh UMKM Se-Kab.Ponorogo. Banyak produk-produk yang dipamerkan dan diikuti di stand BUM-NU ini, mulai dari hasil Pertanian, Atribut NU dan Banom. 

Kepala INDAKOP menyampaikan harapan, kepada generasi muda kalangan NU, untuk ikut andil dan bisa bergabung pada event - event yang diadakan oleh pemerintah Ponorogo. Generasi muda tidak hanya berkutat pada dunia pendidikan tapi juga harus bisa berwirausaha dengan membuat produk - produk unggulan dan bisa membawa Ponorogo yang lebih mandiri dan maju.

Selaku Ketua PCNU Ponorogo, Drs.Fatchul Aziz. MA mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh team BUM-NU yang telah bekerja keras untuk kemajuan Ekonomi kreatif di Kalangan NU . Semoga kehadiran team BUM-NU bisa memacu dan penyemangat pada generasi lainnya.
tetap, semangat, bersama, pasti bisa


Foto Kunjungan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Sapto Djatmiko.


Share/Bookmark
Diposting oleh nu ponorogo pada 07:39. dalam kategori , , . Anda juga dapat mengikuti di RSS 2.0. dan silahkan tinggalkan komentar

baca juga :



0 comments for "BADAN USAHA MILIK NU RAIH JUARA II PADA EVENT GREBEG SURO 2016 KAB.PONOROGO"

Leave a reply